3.27.2011

Harry Potter's Journey of Love

Cinta sejati…?????wihhh…romantizzzz!! Ada empat gadis yang memungkinkanuntuk menjadi cinta sejati Harry Potter, yaitu Hermione Granger, Cho Chang, Luna Lovegood, dan Ginny Weasley. Tapi, kenapa Ginny yang terpilih????? Ada apa sih, dengan ketiga gadis yang lain????

Hermione Granger, Sebatas Sahabat






Harry bertemu Hermione pertama kali di dalam Hogwarts Express. Awalnya, Harry dan ron menganggapnya sombong. Tapi, mereka bertiga malah jadi sahabat karib. Beberapa kali Harry dan Hermione saling menyelamatkan dari serangan yang berbahaya. Banyak pembaca yang ingin Harry jadian sama Hermione. Soalnya, mereka sangat dekat dan saling menyayangi. Tapi, ternyata kedekatan itu hanya sebatas sahabat. Sahabat pun, memang harus saling menyayangi kan????

Cho Chang, Cinta yang Kandas




Harry pertama bertemu dengan Cho waktu pertandingan Quidditch di tahun ketiga. Cho adalah seeker handal dari Revenclaw. Harry langsung terpesona dengan senyum Cho yang…..so sweet!!!hhe… Di tahun keempat, Harry mulai naksir Cho Chang. Saying, dia tidak berhasil mengajak Cho ke pesta dansa Natal. Tapi, di tahun kelima, mereka mulai dekat dan jadian…..!! Lama-lamaa, Cho cemburu pada kedekatan Harry dan Hermione. Mereka pun sering bertengkar, dan hubungannya semakin memburuk. Apalagi sejak Marietta, sahabat Cho, membocorkan informasi tentang Laskar Dumbledore ke Prof. Umbridge. Sampai akhirnya mereka diam-diam dan….putus!! Cinta Harry pada Cho Chang pun kandas

Luna Lovegood, Sahabat Aneh




 Pertama kali bertemu Luna di awal tahun kelima. Meraka sekompartemen di Hogwarts Express. Luna nyentrik ternyata seangkatan Ginny. Mereka lalu berteman, sekonyol apapun kelakuan Luna, Harry ga bisa marah. Sebenarnya hubungan mereka biasa-biasa aja. Tapi, waktu di Kamar Kebutuhan yang didekor Natal, Harry berdiri hampir di bawah mistletoe. Begitu melihatnya, Luna bergumam sambil menerawang. Kayaknya, dia ingin di bawah bersama Harry. Di tahun keenam, Harry sempat mengajak Luna ke pesta Natal Slughorn. Tentu saja Luna berseri-seri. Tapi, tak ada perubahan berarti. Mereka tetap berteman biasa.

Ginny Weasley, Sang Cinta Sejati


Sebelum bertemu pun, Ginny sudah ngefans sama Harry. Ingat engga, di buku pertama, waktu Ginny mengantar Ron ke King’s Cross??? Ginny melonjak-lonjak ingin melihat Harry di dalam kereta. Sayang Mrs. Weasley tak mengizinkan. Waktu menjemput Ron saat liburan, barulah Ginny ketemu Harry. Di tahun kedua, Ginny mulai masuk Hogwarts. Karena ngefans berat sama Harry, pipinya selalu bersemu merah setiap bertemu Harry. Ugh, tapi Harry cuek. Dia merasa, Ginny adalah adik sahabatnya. Tiba-tiba, Ginny hampir celaka gara-gara diary Tom Riddle, jelmaan Kau-Tahu-Siapa. Untung Harry berhasil menyelamatkannya. Di diary itulah terungkap kalau Ginny naksir berat sama Harry, tapi putus asa karena harry cuek.
Tahun ketiga Harry di Hogwarts, Ginny makin suka sama Harry. Apalagi, sejak harry menyelamatkan nyawanya di kamar Rahasia. Tapi harry tetap cuek. Habis, salah Ginny juga! Dia selalu bungkam dan salah tingkah begitu ada Harry, sehingga Harry pun tak bisa mengenalnya lebih dekat.
Akhirnya, atas saran Hermione, Ginny pun berusaha untuk tidak terlalu memikirkan Harry. Ginny mulai pacaran dengan Michael Corner, anak Revenclaw. Ginny juga jadi berani untuk mengobrol dengan Harry. Eh, ternyata Ginny malah beralih ke Dean Thomas.
Di ahun keenam, waktu Ginny meninggalkan Harry kerena janjian sekompartemen sama Dean, Harry mulai merasakan denyut kejengkelan yang aneh. Apalagi waktu dia memergoki mereka pacaran!!
Harry banyak bermimpi tentang Ginny dan sering merasakan getaran aneh setiap bertemu. Rasanya ada yang menari-nari dalam diri Harry waktu Ginny dan Dean pustus. Akhirnya, Harry jatuh cinta sama Ginny, dan mereka pun…jadian!!wow, romantizz!! Tapi cerita belum berakhir, Harry harus berterus terang kepada ginny, kalau mereka tidak bisa jalan terus. Voldemort selalu memanfaatkan orang-orang yang terdekat musuhnya untuk menyerang. Harry ga pengen terjadi sesuatu kepada Ginny. Untung Ginny mengerti dan setia menanti.
Apakah Ginny Weasley akhirnya menjadi cinta sejati Harry???? Buku ketujuh adalah jawabannya! Yang pasti, setrelah melalui jalan yang berliku, suatu saat nanti mereka punya tiga anak, James, Albus Severus, dan Lily. Ah, kesabaran Ginny membuahkan cinta sejati yang indah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar