3.08.2011

Someone......

Hi Bloggers...
Aku mau cerita tentang seseorang perempuan primadona yang..... (baca aja deh)
Weitttss..... Sebelumnya aku mau ngenalin dulu orang yang mau aku ceritain....
Yang mau aku ceritain namanya Jessie.
Jessica Widya Larasati..
OK... kita nulai ya ceritanya....

Aku...
Aku punya temen namanya Jessie..
Di kelasku, ia temasuk anak yang cantik dan lumayan pinter..
Tapi..... (ada tapinya nih..)
Dia itu dibenci banget sama anak cowo di kelas aku...
Aku pernah nanya ke anak cowo kenapa mereka benci sama si Jessie..
jawabannya itu mengejutkan banget dan gak pernah kusangka...
Anak-anak cowo pada bilang kalo Jessie itu mentel, jelek dan BAU (maaf kalo ada yang tersinggung)
Di deket aku, ada anak cewe lainnya yang juga denger jawaban mereka...
Mereka juga kaget kayak aku....
Selama ini aku gak pernah nyangka kalo dibelakang dia kayak gitu...

Besoknya pas pulang sekolah...

Ada bapak-bapak nyamperin aku sama temen-temenku...
Trus bapak itu nanyain Jessie mana???
Karna tadi aku liat Jessie pulang naik angkutan umum, aku pun bilang kalo Jessie udah pulang
Bapak itu pun pergi
Waktu sorenya ada ekskul Pramuka...
Pas aku kasih tau semua... aku nanya ke dia itu siapanya dia...
Eh... dia gak mau jawab... Trus aku bercandain dia..
Aku bilang itu papa dia.. Dianya malah ngamuk...
Kalo itu emang bukan papanya, gak usah ngamuk juga kali'
Aku kan jadi tambah curiga sama diaa..

Memang sih... kadang aku kasian sama dia... (cuma kadang)
Tapi dia kalo dibaik-baikkin jadinya ngelunjak.. (dikasih hati mint jantung)

Eehhh..... udah dulu deh... Cukup dulu ya ceritaku ini...
Nanti kalo diterusin jadi kebawa suasana lagi.

OK... Bye... Blogger...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar